Jumat, 16 Oktober 2015

Persiapan Awal Memulai Bisnis Internet

sebelum memulai bisnis internet ini ada hal -hal yang perlu kita persiapkan tentunya komputer yang sudah terkoneksi dengan internet sambil ngopi boleh...ngeteh juga boleh...enak kan kita tak perlu berpakaian rapi mengenakan jas dan bl..bla..bla..

yang pertama adalah identitas diri harus benar - benar akurat, lhoh kenapa..? iya karena dalam bisnis yang akan kita jalankan kita akan menerima pembayaran dari pihak manapun so..sedikit saja ada kesalahan nama maka kita tidak akan bisa menerima pembayaran dari bisnis ini.

trus apa saja seh identitas diri yang harus kita persiapkan...? pertama yang pasti KTP tentunya sudah pada punya kan..selanjutnya email jika ada yang belum punya email bisa baca disini " cara membuat email gmail " kemudian nomer telpon tentunya yang masih aktif,kemudian rekening bank lokal dan yang terakhir rekening paypal, jika ada yang belum tau apa iti rekening paypal bisa baca disiini " apa itu paypal ".

semua persiapan sudah kita siapkan hal pertama yang harus kita siapkan adalah membuat blog atau website bisa yang gratisan maupun yang berbayar, saya sarankan kita bikin blok dengan domain yang gratisan dulu. " bikin blog domain gratis "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © WALANK blogspotdotcom. All rights reserved.
Powered by Blogger