Sabtu, 24 Oktober 2015

Bikin Blog Domain Gratisan

sebagai pemula dalam menjalankan bisnis online sebaiknya kita menggunakan blog dengan domain yang gratisan dulu maupun hostingnya juga gratisan, dan cara mendapatkanya pun sangatlah mudah hanya dalam hitungan menit.

ada banyak website yang menyediakan blog secara gratisan seperti blogspot,wordpress,multiply dll.disini saya akan memberikan sedikit tutorial cara mendapatkan blog gratis dari salah satu penyedia blog gratisan yaitu blogspot, layanan blog yang disediakan oleh google dan kita tau keamananya tidak perlu diragukan lagi, fiturnya pun sangatlah komplit jika kita pandai mengolah tampilanya gak akan kalah sama blog berbayar.ikutilah langkah-langkah dibawah ini untuk mendapatkan blog gratisan :

1. Buka browser kalian kemudian ketikkan https://www.blogger.com  kemudian masukkan alamat email gmail dan password kalian.


bikin akun google+ jika belum punya kemudian klik tombol lanjutkan

2. Pilih blog baru seperti tampilan dibawah ini


3. Kemudian pilih judul dan alamat blog yang akan kita gunakan dalam memilih alamat sering kali alamat yang kalian masukkan tidak tersedia karena alamat tersebut sudah ada silahkan ganti dengan alamat yang lain sampai alamat tersedia


4. Jika alamat sudah tersedia pilih template yang disediakan oleh google lalu klik buat blog dan kita sudah memiliki blog gratisan.


gambar diatas merupakan tampilan dari blog gratisan yang baru kita dapatkan, kita bisa merubah tampilan seperti halnya website berbayar, dengan fitur-fitur yang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © WALANK blogspotdotcom. All rights reserved.
Powered by Blogger