Jumat, 16 Oktober 2015

Kenapa bisnis internet

          kenapa bisnis internet..?? pertanyaan ini yang mungkin akan terpikir dalam benak pembaca setia blog ini, sebelum saya menjawab pertanyaan tersebut saya akan memberikan uraian singkat yang sering saya temui dikalangan masyarakat indonesia yang ingin sekali berbisnis tapi mereka selalu memiliki hambatan - hambatan kecil seperti " ah mau bisnis gak ada modal....", "pingin seh berbisnis pi maunya yang minim resiko gitu....". dari sedikit alasan - alasan itulah disini saya akan merekomendasikan sebuah bisnis yang modal minim dan bahkan sedikit sekali modalnya, resikonya pun minim dan lebih enaknya lagi bisa dikerjakan dimanapun kapanpun asalkan disitu ada koneksi internet.

suatu bisnis yang sangat mudah sekali tidak perlu diperlukan keahlian khusus untuk menjalankan suatu bisnis online,dengan biaya sedikit cukup dengan komputer yang terkoneksi dengan internet atau bisa juga memanfaatkan warnet maupun komputer dikantor yang terkoneksi internet,untuk waktunya pun sangatlah fleksibel bisa dilakukan dimana aja sambil nonton tv minum kopi tinggal klik sana sini dolarpun mengalir....wow sesuatu yang luar biasa bukan...dan ini juga menjadi salah satu alasan saya membuat blog ini yaitu untuk share kepada seluruh masyarakat agar bisa menikmati apa yang sudah saya hasilkan dari sebuah bisnis di internet. ok tentunya gak perlu panjang lebar saya menjelaskanya langsung saja saya akan share apa saja yang harus disiapkan untuk menjalankan bisnis internet ini. " persiapan awal memulai bisnis internet "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © WALANK blogspotdotcom. All rights reserved.
Powered by Blogger